Sabtu, 10 Januari 2009

HP Malang Itu Akhirnya Harus Pensiun

Tulisan ini merupakan kelanjutan dari post saya di link ini.

Hari Kamis 8 Januari 2009 yang lalu saat saya baru hendak berangkat ke kampus tiba-tiba HP CDMA saya berdering. Di layar menampilkan nomor telepon dengan kode awal 022 yang berarti nomor telepon lokal Bandung. Saya berharap bahwa si penelepon membawa kabar mengenai HP saya yang sudah 4 hari di servis di Nokia Care Center (NCC). Betul saja, si penelepon yang merupakan seorang wanita menyatakan dirinya dari NCC BE-Mall dan hendak mengabari saya tentang status servis HP.

Saya sangat berharap bahwa kabar yang dibawa adalah kabar baik. Namun ternyata Tuhan berkehendak lain. Si mbak-mbak dengan nada sendu (halah...) mengabarkan bahwa HP saya kalo mau hidup lagi harus diganti mesinnya yang mana akan memakan biaya sekitar 690 ribu rupiah. Saya terhenyak mendengar kabar itu. Uang segitu bagi saya bukan sesuatu yang kecil. Lagipula dengan uang segitu rasanya saya bisa membeli HP baru walaupun bukan yang terbaik. Dengan berat hari akhirnya saya katakan ke si mbak-mbak bahwa HP akan saya ambil saja dan tidak jadi saya servis.

Demikianlah pada sore harinya saya ambil HP itu di NCC BE-Mall dan dengan sedih saya pandangi tulisan Phone Restricted yang ada di layarnya. Setelah perjuangan sedemikian rupa berkeliling Bandung akhirnya saya belum bisa menyelamatkan HP malang ini....

Apa boleh buat :(

1 komentar:

narpen mengatakan...

baru baca -.-
yah alam..
sabar ya lam..
*berarti yg sekarang dipegang hp baru ya lam? udah lama ga ktmu alam euy..